Pasangan calon bupati dan wakil bupati  Cirebon, Imron dan Agus Kurniawan Budiman, saat tiba di Kantor KPU Kabupaten Cirebon. Foto: Tarjoni/Ciremaitoday

Diiringi Ratusan Pendukung, Imron-Agus Daftar ke KPU untuk Pilkada Kabupaten Cirebon

Ciremaitoday.com, Cirebon-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Cirebon, Imron dan Agus Kurniawan Budiman, secara resmi mendaftar ke KPU pada Selasa (27/8). Pasangan dengan singkatan Beriman ini menjadi yang pertama menyerahkan berkas pendaftaran mereka untuk Pilkada Kabupaten Cirebon.

Ratusan pendukung yang berasal dari koalisi PDIP dan Nasdem turut memeriahkan acara pendaftaran dengan mengantar pasangan Beriman menggunakan kereta kencana dari Taman Sumber menuju gedung KPU. Mereka tiba di KPU sekitar pukul 14.00 WIB setelah melakukan arak-arakan yang penuh antusiasme.

Setelah tiba di KPU, proses verifikasi berkas berlangsung cukup lama, dimulai dari pukul 14.30 WIB hingga sore hari. KPU memberikan jeda istirahat untuk pasangan calon sebelum melanjutkan proses verifikasi.

Dalam kesempatan tersebut, Imron menyampaikan rasa terkejutnya karena dicalonkan kembali sebagai bupati oleh DPP PDIP.

“Saya tidak menyangka dicalonkan lagi. Banyak kader PDIP yang lebih mumpuni, tapi saya yakin, dengan Agus, kami bisa bersinergi dengan baik,” ujar Imron.

Imron, yang sebelumnya menjabat sebagai bupati, berharap kembali terpilih untuk membangun Kabupaten Cirebon lebih maksimal.

“Saya hanya berharap mendapatkan suara terbanyak saja sudah cukup. Saya siap berjuang bersama Agus untuk membangun Kabupaten Cirebon,” ucapnya.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Cirebon, Imron dan Agus Kurniawan Budiman, secara resmi mendaftar ke KPU pada Selasa (27/8). Foto: Tarjoni/Ciremaitoday
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Cirebon, Imron dan Agus Kurniawan Budiman, secara resmi mendaftar ke KPU pada Selasa (27/8). Foto: Tarjoni/Ciremaitoday

 

Setelah verifikasi dinyatakan lengkap sekitar pukul 16.00 WIB, pasangan Beriman melakukan konferensi pers singkat. Dalam pernyataannya, Imron dan Agus menegaskan komitmen mereka untuk bekerja sama dalam membangun Kabupaten Cirebon.

“Kami siap bersinergi dan berkontribusi maksimal untuk kemajuan Kabupaten Cirebon,” kata Agus.

Pasangan Beriman kini memulai langkah mereka dalam kompetisi Pilkada dengan penuh semangat dan kesiapan untuk menghadapi berbagai tantangan.(Joni)

Array
header-ads

Berita Lainnya