(foto: istimewa)

Prediksi Luton vs Burnley di Championship Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

CIREMAITODAY.COM – Berikut informasi prediksi Luton vs Burnley di Championship lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Kick off pertandingan Championship antara Luton vs Burnley akan berlangsung Selasa 13 Agustus 2024 mulai pukul 02:00 WIB.

Menandai kembalinya kedua tim ke Championship setelah satu tahun merasakan divisi teratas Liga Inggris, Luton Town dan Burnley akan saling bertemu di Kenilworth Road pada Selasa dini hari.

Ini akan menjadi pertama kalinya dua tim yang terdegradasi dari Liga Inggris memulai musim divisi kedua melawan satu sama lain sejak 2009.

Luton Town hanya memenangkan satu dari 17 pertandingan terakhir dan akhirnya tertinggal enam poin dari zona aman, meskipun manajer yang sangat dinilai tinggi Rob Edwards mendapatkan banyak pujian atas kerja baiknya di Kenilworth Road.

BACA JUGA: Duplikat Bendera Merah Putih dan Teks Proklamasi Siap Dikibarkan 17 Agustus di IKN

Kini, Edwards harus membangun dari awal lagi, dengan tujuan bangkit dari kegagalannya musim lalu, dan menjelang musim 2024-25, timnya telah memulai program pramusim mereka dengan kekalahan 2-1 dari klub Denmark AGF Aarhus.

Satu kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil imbang menyusul, dengan kekalahan kandang 3-1 minggu lalu dari Celta Vigo mengakhiri jadwal musim panas mereka dengan catatan yang buruk.

Setelah membawa pulang poin maksimal dari Luton Oktober lalu, Burnley telah memenangkan empat pertandingan tandang berturut-turut melawan tuan rumah mereka di hari pembukaan.

Karena Dan Potts dan Gabriel Osho sama-sama hengkang awal musim panas ini, hanya Tom Holmes, Reuell Walters, dan Joe Johnson yang pasti tersedia untuk memulai di lini belakang tuan rumah.

BACA JUGA: TNI Berangkatkan 25 Nakes untuk Misi Kemanusiaan di Gaza

Burnley masih tanpa pemain yang absen lama Aaron Ramsey dan Nathan Redmond, ditambah Jordan Beyer dan pemain sayap Belgia Mike Tresor, tetapi Luca Koleosho dan Zeki Amdouni keduanya bersaing meskipun ada masalah kebugaran.

Head to Head

Luton memenangkan 1 pertandingan langsung. Burnley memenangkan 4 pertandingan. 4 pertandingan berakhir seri.

BACA JUGA: Menparekraf Apresiasi Desain Lokal Aceh di MUFFEST+ 2024

Prediksi Luton vs Burnley

Luton akan memulai musim baru di tengah krisis cedera di lini belakang, karena Teden Mengi mengalami cedera lutut minggu lalu, bergabung dengan Amari’i Bell, Mads Andersen, Daiki Hashioka, dan Reece Burke di bangku cadangan.

Di lini depan, Carlton Morris menarik perhatian selama musim Liga Primer musim lalu dengan 11 gol, dan ia harus menjadi kapten tim yang menampilkan pemain baru Shandon Baptiste di lini tengah.

Burnley masih tanpa Aaron Ramsey dan Nathan Redmond yang absen lama, ditambah Jordan Beyer dan pemain sayap asal Belgia Mike Tresor, tetapi Luca Koleosho dan Zeki Amdouni keduanya bersaing meskipun ada masalah kebugaran.

Adapun prediksi skor Luton vs Burnley dilansir Ciremaitoday dari Sportsmole mengatakan Luton 1 – 2 Burnley.

Demikian informasi prediksi Luton vs Burnley di Championship lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.***

Array
header-ads

Berita Lainnya