Mortal Kombat 2021 (Reactify Gaming)

Mortal Kombat 2 Telah Diumumkan Tanggal Rilisnya

Ciremaitoday.com, IndramayuMortal Kombat 2 (judul sementara) yang merupakan sekuel dari reboot film Mortal Kombat (2021) seperti kita ketahui saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

Walau demikian, tak memungkiri bahwa semenjak kesuksesan film pertamanya, banyak fans franchise game dan/atau reboot filmnya yang sudah merasa greget tidak sabaran sendiri untuk segera menyaksikan sekuelnya tersebut.

Selain karena kesuksesannya, juga seperti kita ketahui, ending filmnya bersifat kontinuitas. Yang mana maksudnya di sini, ending-nya menampilkan set-up terusan ke film selanjutnya atau sekuelnya.

Mortal Kombat 2

 

Berdasarkan pernyataan tersebut, maka sekali lagi tidaklah mengherankan jika banyak fans yang dari kemarin sudah merasa tidak sabaran untuk menyaksikan sekuelnya.

Nah bagi anda yang mungkin salah satunya, bergembiralah. Karena perilisan Mortal Kombat 2 tidaklah terlalu lama lagi.

Spesifiknya seperti yang terlansir dari ScreenRant, sekuel ini sedianya akan dirilis di jaringan bioskop Amerika Serikat dan beberapa negara dunia lainnya pada tanggal 24 Oktober 2025.

Mengingat 24 Oktober 2025 jatuh pada hari Jum’at, jadi bisa saja nanti filmnya juga dirilis di hari yang sama di negara kita, atau hari Rabu, 22 Oktober 2024.

Akan tetapi, mari kita tunggu dan lihat saja lagi perkembangannya di bulan Oktober tahun depan untuk lebih pastinya.

Array
header-ads

Berita Lainnya