Deretan villain MCU (Sportskeeda)

Villain Marvel Ini Resmi Menjadi Villain Besar MCU Selanjutnya

Ciremaitoday.com, IndramayuVillain Marvel terlebih di dalam rana sinematik Marvel (MCU), seperti kita ketahui terus bertambah hingga detik ini.

Walau demikian, tetap saja pada esensinya di dalam lingkup saga MCU-nya, rana sinematik ini memiliki villain besarnya.

Maksud villain besar di sini, adalah seperti villain yang menjadi ancaman di seluruh saganya yang nantinya, baru akan hilang ancamannya atau tewas di film penutup saganya. Sejauh ini sosok villain yang jelas-jelas sesuai dengan definisi tersebut adalah Thanos (Josh Brolin).

Villain Marvel Besar MCU Pengganti Kang the Conqueror

 

Nah setelah ancaman Thanos hilang setelah tewas di-snap oleh Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) di Avengers: Endgame (2019), alhasil MCU membutuhkan villain besar selanjutnya.

Singkat kata, semenjak memasuki fase 4 yang juga merupakan saga terbaru dari MCU (Multiverse Saga), ditunjuklah sosok villain Marvel, Kang the Conqueror. Yang mana, villain ini diperankan oleh Jonathan Majors (Da 5 Bloods).

Ia memulai debutnya sebagai Kang di film ke-31 MCU, Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023). Namun sayangnya, potensi kesuksesan masivhttps://www.youtube.com/watch?v=GAd4YZAoL3E&pp=ygUaa2FuZyB0aGUgY29ucXVlcm9yIGFudCBtYW4%3Dnya sebagai Kang menjadi terhenti akibat kasus KDRT yang sedang ia hadapi saat ini.

Inilah Villain Besar MCU Selanjutnya

 

villain marvel
Ralph Ineson sebagai Galactus (Deadline)

 

Nah melihat fakta tersebut, tak ayal jika fans dari kemarin masih terus merasa penasaran dengan potensi sosok villain yang akan menggantikannya.

Dan setelah menunggu-nunggu akhirnya sosok villain besar MCU selanjutnya terungkap.

Seperti yang terlansir dari The Hollywood Reporter, sosok villain besar MCU selanjutnya tersebut adalah Galactus. Ia akan diperankan oleh aktor asal Inggris, Ralph Ineson (The First Omen) dan akan melakukan debutnya di film The Fantastic Four.

Film perdana Fantastic Four MCU tersebut sedianya akan dirilis pada tanggal 25 Juli 2025.

Nah bagaimanakah kini tanggapan anda dengan Galactus yang akan menjadi villain besar MCU selanjutnya tersebut? Dan apakah menurut anda Ineson memanglah sosok aktor yang tepat untuk memerankannya?

Array
header-ads

Berita Lainnya