Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. (Foto: Ist)

PDIP Serahkan 70 Surat Tugas bagi Kader Terbaik yang Maju Pilkada 2024

Ciremaitoday.com,Jakarta– Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, mengumumkan bahwa partainya menyerahkan sebanyak 70 surat tugas kepada kader-kader berprestasi yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Rabu (8/5). Surat tugas tersebut akan diikuti dengan rekomendasi resmi dari Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Hari ini, setidaknya sudah ada 70 surat tugas yang dikeluarkan kepada kepala daerah dari PDIP yang berprestasi, sedangkan rekomendasi dari ibu Ketum akan menyusul,” ujar Hasto.

Dalam menjawab pertanyaan mengenai strategi PDIP dalam menghadapi Pilkada di Jakarta, Sumatera Utara, dan Jawa Barat, Hasto menjelaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan pemantauan.

“Kami terus memantau daerah-daerah strategis seperti Jakarta, Sumatera Utara, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan berbagai provinsi lainnya karena membutuhkan perhatian khusus,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan bahwa PDIP tetap terbuka bagi semua pihak yang memiliki komitmen dalam membangun bangsa.

“PDIP memberikan kesempatan kepada siapa pun yang memiliki komitmen kuat dalam membangun bangsa melalui kepemimpinan di tingkat daerah. Semua kader akan melewati proses pendidikan politik di sekolah partai,” tegasnya.(*) 

Array
header-ads

Berita Lainnya