Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. (Foto: Ist)

Megawati Tetap Aktif Berkomunikasi dengan Ganjar-Mahfud Pasca Pilpres 2024

Ciremaitoday.com,Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, mengungkapkan bahwa meskipun Pemilihan Presiden 2024 telah berakhir, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, masih rutin berkomunikasi dengan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hasto menjelaskan bahwa Megawati tidak hanya berkonsultasi dengan Ganjar dan Mahfud, tetapi juga secara teratur bertemu dengan para ahli ekonomi untuk membahas berbagai masalah yang dihadapi bangsa.

“Dalam rangkaian pertemuan berkala, Ibu Megawati mengadakan diskusi bersama Pak Ganjar, Pak Mahfud, dan para ahli ekonomi untuk mengkaji situasi politik nasional,” ujar Hasto kepada wartawan di rumah Megawati di Teuku Umar, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/4).

Hasto menambahkan bahwa komunikasi dengan Tim Hukum TPN Ganjar-Mahfud, yang saat ini tengah mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi dan PTUN terkait hasil Pilpres 2024, juga masih berlangsung.

“Pertemuan-pertemuan tersebut juga melibatkan tim hukum yang tengah berjuang di Mahkamah Konstitusi dan PTUN,” kata Hasto.

Dia juga menegaskan bahwa Megawati secara rutin berinteraksi dengan para pakar sejarah sebagai bagian dari konsolidasi ide dan pandangan.

Sementara itu, menjelang momen lebaran, Hasto mengungkapkan bahwa Megawati lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga inti dan kerabat. ***

Array
header-ads

Berita Lainnya