The Nun II (hdqwalls)

Sinopsis The Nun II (2023): Kembali Bertemu Valak di Itali

Ciremaitoday.com, IndramayuSinopsis The Nun II (2023). Sekuel The Nun (2018) yang kembali menampilkan teror biarawati iblis kesayangan kita, Valak (Bonnie Aarons).

Terlepas film pertamanya memiliki reaksi yang sangat campur aduk, namun faktanya The Nun sukses besar di tangga box-office. Terlebih walau sudah 5 tahun semenjak diperkenalkan, toh sosok Valak masihlah populer sekali hingga detik ini.

Berdasarkan pernyataan dan fakta tersebut, alhasil tidaklah mengherankan jika kemudian sekuelnya lantas diproduksi dan dirilis 5 tahun setelahnya. Nah tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut adalah ulasan sinopsis The Nun II tersebut.

Sinopsis The Nun II

 

The Nun II berlatar 4 tahun setelah film pertamanya. Kini 4 tahun setelah akhir mengerikan di film pertamanya, Sister Irene (Taissa Farmiga) melayani di biara yang berlokasi di Itali.

Sedangkan Father Burke (Demian Bichir) dikisahkan sudah meninggal dunia. Lalu Maurice alias Frenchie (Jonas Bloquet), kini bekerja sebagai penjaga sekolah di sebuah sekolah asrama di Prancis.

Keduanya pun masing-masing kini, memiliki teman dekat. Irene memiliki sosok sesama biarawati namun masih sangat belia darinya, Sister Debra, sedangkan Maurice berteman dengan salah satu murid wanita di sekolahnya, Sophie (Katelyn Rose Downey).

Valak Meneror Seluruh Eropa

 

Suatu hari salah satu Kardinal memanggil Irene. Ketika menghadap, ternyata ia diberitahukan dengan terjadinya kematian beruntun di hampir seluruh benua Eropa.

Mengingat sosoknya yang di film pertamanya menyelidiki misteri kematian 2 biarawati, tak ayal jika Irene kembali diberikan tugas yang 11-12.

Awalnya, Irene ingin pergi sendirian. Namun ia kaget ketika sudah berada di dalam kendaraan, melihat Debra yang diam-diam sudah berada duluan di kendaraannya. Alhasil dengan terpaksa, Debra pun kini ikut “tur” bareng Irene.

Bertemu Lagi Dengan Maurice

 

Sesampainya di Prancis, Irene tidaklah perlu berlama-lama untuk bereuni kembali dengan Maurice. Toh lagipula sebelum bertemu, Maurice sudah sering muncul di dalam mimpi-mimpi Irene.

Singkat kata setelah bereuni, keduanya bersama Debra, kini kembali bersama-sama berpetualang dan menyelidiki kematian-kematian misterius yang terjadi di hampir seluruh benua eropanya.

Dan bisa sangat kita terka, bahwa pada akhirnya ketiganya akan berhadapan dengan Valak. Nah bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Cari tahu dengan menyaksikan The Nun II hanya di HBO GO Asia.

Array
header-ads

Berita Lainnya