Kylie Minogue & Madonna (The Mirror)

Kylie Minogue Akhirnya Duet dengan Madonna?

Ciremaitoday.com, Indramayu – Kylie Minogue kabarnya akan duet juga dengan Madonna di lagu kolaborasi perdana keduanya mendatang.

Bagi kita yang fans berat musik-musik zaman dulu alias jadul, dan lebih spesifiknya fans lagiu-lagu dekade 80an dan 90an, pastinya sosok dan lagu-lagu milik Kylie Minogue dan Madonna sudah sangat familiar di kedua telinga.

Pasalnya seperti kita ketahui, baik Minogue maupun Madonna, sama-sama mendominasi di kedua dekade tersebut.

Kylie Minogue Duet dengan Madonna?

 

Namun terlepas keduanya sama-sama nama dan sosok vokalis wanita terbesar di kedua dekadenya tersebut (bahkan 3 dekade jika menyertakan dekade 2000), sayangnya keduanya belum pernah duet dalam satu lagu sama sekali.

Padahal selama 3 dekade, seluruh fans atau yang tumbuh besar di dekade 80 dan 90an, selalu memfantasikan sekaligus menginginkan keduanya untuk duet.

Nah menurut kabar yang baru-baru ini beredar, sepertinya keinginan lama tersebut akhirnya akan terkabulkan.

Sudah Duet di Konser Madonna

 

Ya seperti yang terlansir dari NME yang mana mereka juga mendapatkan info pertamanya dari sesi wawancara yang dilakukan oleh Minogue dengan Variety beberapa waktu yang lalu, penyanyi asal Australia tersebut, sukses menggoda kita akan potensi duetnya dengan Madonna.

Asal muasal dari semuanya ini adalah ketika pada tanggal 7 Maret 2024 lalu, Minogue dan Madonna melakukan duet bareng di salah satu rangkaian konser Madonna yang bertajuk Celebration Tour.

Di sesi tersebut, Minogue dan Madonna berduet menyanyikan hit besar Minogue, Can’t Get You Off My Head (2001) dan lagu antemik klasik milik Gloria Gaynor, I Will Survie (1978).

Nah apakah memang duet impian keduanya ini akan terjadi nantinya? Bagaimanakah pendapat anda terkait hal ini?

Array
header-ads

Berita Lainnya