Taylor Swift - Blank Space (ilmeraviglioso.uniba.it )

Lirik Blank Space yang Dinyanyikan oleh Taylor Swift

Ciremaitoday.com, IndramayuLirik Blank Space (2014) yang merupakan lagu hit milik Taylor Swift.

Pastinya bagi anda-anda yang fans berat Taylor Swift alias “Swifties”, album ke-5 yang bertajuk 1989 (2014), menjadi salah satu album terfavorit dari biduanita super populer ini.

Ya bagaimana tidak? 1989 memiliki kumpulan lagu yang bisa dikatakan sangat asyik dan catchy. Selain itu seperti di lagu-lagu Swift di album-album sebelumnya, lagu-lagu di 1989 juga memiliki kisah latar lirik yang sangat personal.

Dan Blank Space yang akan kita bahas ini, adalah merupakan salah satu lagunya yang demikian.

Lagu Satir Swift Terhadap Media

 

Blank Space pada dasarnya merupakan bentuk kesatiran Swift terhadap seluruh media yang melabelinya sebagai sosok wanita yang “gak bener” dikarenakan dirinya yang sangat sering gonta-ganti pacar.

Yang mana lebih jauhnya lagi, seluruh media kala itu menganggap bahwa “kebiasaan” Swift tersebut justru kian merusak reputasinya selama ini yang kerap dianggap sebagai sosok gadis polos dan manis layaknya gadis-gadis tetangga kita kebanyakan.

Swift yang merasa bahwa media salah menilai dirinya, sekali lagi lantas menumpahkan keresahannya tersebut baik melalui lirik maupun juga video klipnya yang sangat “mengerikan” itu.

Nah itulah tadi seklumit penjelasan dari latar kisah dan lirik Blank Space. Sekarang, mari kita langsung simak dan bernyanyi-nyanyi ria melalui lirik Blank Space berikut ini.

Array
header-ads

Berita Lainnya