Will Smith Khatam Al-Qur'an (Banten TV)

Will Smith Khatam Al-Qur’an Selama Bulan Ramadhan Tahun Lalu

Will Smith (Hitch, I Am Legend) tak memungkiri selama beberapa tahun terakhir, sudah jarang terdengar lagi nama maupun kabar terbarunya.

Hal ini tentunya dikarenakan rasa malu dan bersalahnya semenjak insiden pemukulannya terhadap rekan aktornya, Chris Rock (Amsterdam) di siaran langsung penghargaan bergengsi Oscar atau 96th Academy Awards di tahun 2022 silam.

Memang, kalau kita melihat halamn IMDB miliknya, pasca insiden tersebut, Smith sudah kembali aktif tampil di film.  Akan tetapi secara general, nama dan sosok Smith kini sudah sangat jarang muncul apalagi dibicarakan oleh seluruh orang.

Will Smith

Melihat fakts tersebut, maka tidaklah mengherankan jika kini kita merasa penasaran dengan kabar terbarunya.

Dan untunglah baru-baru ini kita mendapatkan kabar terbaru dari aktor 55 tahun ini.

Khatam Al-Qur’an

 

 

Jadi seperti yang kita lihat sendiri melalu judul pembahasan ini dan juga berdasarkan dari lansiran Daily Sabah, Smith ternyata semenjak insiden tersebut, mulai mendalami spiritual.

Ia disebut mulai mendalami tidak hanya agamanya sendiri (Kristen), namun juga agama lain termasuk Islam. Smith bahkan dikabarkan khatam Al-Qur’an di bulan Ramadhan 2023 lalu.

Walau demikian, belum diketahui lagi secara persis apakah hal ini juga bermakna Smith telah masuk Islam atau masih sebagai umat nasrani.

Simpel dan Jelas

Menurut mantan suami dari aktris Jada Pinkett (The Matrix Ressurections) ini, ia Smith merasa sangat tercengang dengan betapa simpelnya dan jelasnya seluruh penjelasan yang terdapat di dalam Al-Qur’an.

Ia bahkan merasa sangat takjub ketika akhirnya mengetahui kisah keluarga nabi Ibrahim dengan kedua anaknya, Ishak dan Ismail.

Melihat fakta yang sekali lagi sangat mencengangkan ini, bagaimanakah pendapat anda semua terkait kabar ini?

Array
header-ads

Berita Lainnya