Stefano Beltrame terlihat melakukan teknik Instant Transmission, jurus dari Son Goku. (Foto: persib.co.id)

Gelandang Persib Stefano Beltrame Peragakan Selebrasi Menarik, Ternyata Ini Maknanya

Ciremaitoday.com, Bandung – Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame, memperagakan aksi menarik usai mencetak gol kedua skuad Pangeran Biru pada saat melawan Persikabo 1973, Jumat (15/3/2024) malam. 

Pemain bernomor punggung 93 itu terlihat memejamkan mata dengan jemari yang menempel di keningnya. 

Selebrasi gol yang dilakukan gelandang Persib itu merupakan teknik Instant Transmission dari tokoh utama Dragon Ball, Son Goku. 

Stefano menyempatkan selebrasi ala Dragon Ball sebagai bentuk penghormatan kepada Akira Toriyama, yang meninggal pada 1 Maret 2024 lalu.

“Selebrasi gol ini saya lakukan untuk mengenang Akira Toriyama, pencipta komik Dragon Ball yang telah meninggal. Dragon Ball adalah manga favorite dan sangat berarti buat saya ketika masih anak-anak,” ungkap Stefano, Sabtu (16/3/2024). 

Selain suka membaca manga Dragon Ball, Stefano juga menonton filmnya di layar televisi. Saat Stefano masih kecil, dirinya selalu berada di posisi paling depan untuk menonton aksi Son Goku. 

“Saya ingat, saya duduk paling depan saat menantikan filmnya di TV, begitu sampai di rumah setelah kembali dari sekolah. Itu adalah kenangan yang sangat indah dan takkan saya lupakan. Semoga Akira beristirahat dengan tenang,” katanya dikutip dari laman resmi Persib. (*) 

Array
header-ads

Berita Lainnya