Kapankah musim kedua dari The Last of Us ditayangkan? (The Direct)

The Last of Us 2, Kapan Tayangnya?

Ciremaitoday.com, IndramayuThe Last of Us 2, kapankah ditayangkan serinya? Simak pembahasannya berikut ini.

Dengan kekerenan dan juga kesuksesan yang diraih oleh musim pertamanya, rasanya tidaklah perlu kita pertanyakan lagi apakah seri adaptasi video game Playstation hit, The Last of Us, akan dibuatkan musim keduanya.

Malah yang ada pengumuman akan dibuatnya musim ke-2 seri ini suda diumumkan dari semenjak beberapa bulan yang lalu. Bahkn lebih jauhnya, beberapa aktris pendatang baru serinya sudah juga diumumkan dari kemarin-kemarin.

The Last of Us 2

 

 

Nah dikarenakan hal tersebut sudah diumumkan, maka yang tersisa kini adalah jadwal rilis dari musim keduanya ini.

Lantas kapankah kira-kira The Last of Us 2 ini akan dirilis? Melansir TheDirect, The Last of Us 2 atau The Last of Us Season 2, akan ditayangkan di layanan streaming Max dan HBO Go di Asia (termasuk Indonesia) pada tahun 2025.

Pengumuman ini diumumkan sekaligus dikonfirmasikan secara langsung oleh CEO Warner Bros. Discovery, David Zaslav di sesi earnings call untuk periode kuartal ke-4 (Q4) 2023 beberapa waktu yang lalu.

Selain The Last of Us 2, musim ke-3 dari 2 seri hit HBO lainnya, Euphoria dan The White Lotus, juga akan dirilis di tahun tersebut. Semoga info ini bermanfaat.

Array
header-ads

Berita Lainnya