Para pemain Pangeran Biru menjalani sesi latihan di Stadion Persib Bandung, Rabu (28/2/2024). (persib.co.id)

Para Pemain Pangeran Biru Jalani Latihan Pemulihan di Stadion Persib Bandung

Ciremaitoday.com, Bandung – Para pemain skuad Pangeran Biru langsung menjalani latihan pemulihan di Stadion Persib Bandung, Rabu (28/2/2024), usai melawan skuad Laskar Mahesa Jenar. 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memboyong para pemainnya untuk berlatih dengan menu latihan yang diberikan adalah pemulihan kondisi. 

Sebelumnya, pada pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (27/2) kemarin, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 3-0. 

Tiga gol tersebut dicetak melalui bunuh diri Lucas Gama Moreira di menit 15, kemudian gol Stefano Beltrame (38) dan David da Silva (65).

Dilansir dari laman resmi Persib, Rabu (28/2), latihan yang dilakukan skuad Maung Bandung diawali dengan peregangan dan fun game. Setelah itu, para pemain dibagi menjadi dua tim. 

Untuk pemain yang tampil lebih dari 60 menit hanya mendapatkan menu recovery dan berendam air es. Sedangkan pemain lainnya menjalani gym.

Pada sesi latihan kali ini, semua pemain Persib melahap menu yang diberikan. Tidak ada pemain yang mengalami cedera.

Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis, Persib Bandung harus langsung bersiap kembali menghadapi pertandingan away melawan RANS Nusantara pada 3 Maret 2024 mendatang. 

Persib Bandung hanya mempunyai waktu empat hari untuk mempersiapkan timnya menjelang pertandingan selanjutnya. (*) 

Array
header-ads

Berita Lainnya