Miles Morales memang akan tampil di Spider-Man 4? (YouTube/SuperheroBuzz)

Spider-Man 4 MCU Dirumorkan Akan Menampilkan Miles Morales

Ciremaitoday.com, Indramayu – Spider-Man 4 atau film Spider-Man MCU ke-4 yang masih akan menampilkan Tom Holland (Spider-Man: No Way Home) sebagai Spider-Man nya, saat ini memang masih terus dikembangkan.

Walau demikian, setiap hari dan bulannya, terus saja berdatangan rumor-rumor seru yang berkaitan dengan proyek ini.

Dan salah satu rumor terbarunya, adalah yang berkaitan dengan sosok karakter komik, animasi, dan video game Spider-Man favorit fans, Miles Morales.

Spider-Man 4 Akan Tampilkan Miles Morales?

 

Spider-Man 4
Miles Morales akan tampil di Spider-Man 4 MCU? (Dafunda.com)

 

Ya seperti yang kita lihat melalui judul di atas dan seperti yang terlansir dari GameRant, setelah ditunggu-tunggu oleh fans sekian lama, akhirnya fans akan bisa menyaksikan versi live-action Miles Morales.

Dan ia sekali lagi akan melakukan debut live-action di film Spider-Man 4 Holland. Debut ini dikabarkan akan menjadi batu loncatan awal untuk semoga nantinya, film solo live-action perdana Miles Morales.

Seluruh kabar ini memanglah masih bersifat rumor belaka. Namun mengingat GameRant mendapatkan info ini dari Daniel Richtman, sepertinya rumor ini memanglah legit adanya.

Perlu diingat bahwa Daniel Richtman adalah seorang nerd sekaligus scooper rumor/berita yang kerap tepat laporan-laporannya.

Oke katakanlah rumor ini benar adanya, alias Miles Morales versi live-action nantinya akan tampil di film Spider-Man 4 MCU. Apabila memang demikian, bagaimanakah pendapat anda akan hal ini?

Array
header-ads

Berita Lainnya